Sabtu, 17 Januari 2009

Mulai

Hari ini jam 19.45 WIB, Aku memulai membuat Blog diBlogger. untuk Menuju Hidup yang Lebih Baik. Silahkan Berkunjung, terimakasih atas nasehat, pesan, komentar yang anda tinggalkan. Semoga Hidup Kita Senantiasa Menjadi Lebih Baik.

2 komentar:

  1. wailkum salam ya akhi...
    syukron atas komentar antum. Dunia memang sudah maju hari ini. dan kemajuan ini adalah milik generasi kita kaum muslimin yang dirahmati Allah Swt. Jadikanlah media apaun untuk kepentiang Allah Swt. Insya Allah.
    Tentang apa yang antum tanyakan dari Marketing Ala Obama, Insya Allah ana sedang usahakan uji coba untuk diterapkan dalam bisnis kecil yang sekarang sedang ana rintis bersama istri tercinta (Ummu Fariz). Cucian MOtor Mata Bening. Setiap pagi kami men SMS orang2 untuk diajak mencuci motornya di tempat kami. Kami berusaha mengunjungi setiap undangan orang2 apapun juga walimahan, selamatan, goro dan sebagainya. Ana mengaktifkan diri juga dalam kegiatan sosial kemasyrakatn, dari tingkat RT sampai international (buktinya ana ikut demo palestin, heheheh). Nah ana juga ngajak antum cuci motor DPD ke Mata bening. Kata uztd fardian antum malas mencuci motor DPD dulunya, hehehe. Salam ya buat DPD padang Team. Da yon, Pak IN, ardi Syarif, pak budiman dan lain2

    BalasHapus
  2. alhamdulillah, semoga bermanfaat, qulil haq walau kaana murran !

    BalasHapus

Terimakasih Atas Komentar Yang diberikan